Jual Mesin Cutting Busa

Mesin Cutting Busa

Selamat datang di situs Industri Busa, kami dari Industri Busa merupakan distributor berbagai mesin untuk kebutuhan pabrik busa, mulai dari mesin produksi busa, pemotong foam, mesin rebounded, vacuum dan lain sebagainya. Kami senantiasa terus memperbaiki diri demi kompetensi global yang semakin maju dan canggih.

Jenis ini paling banyak digunakan oleh pabrikan busa, dimana pisau dipasang secara vertikal dan berputar terus menerus. Benda kerja foam diletakkan di meja dengan penyiku untuk memastikan tegak lurus, kemudian benda kerja diukur dan diatur arah pemotongannya sesuai lebar yang diingikan baru kemudian meja digerakkan sehingga busa terpotong rapi.

Digunakan untuk memotong pu-foam yang masih berupa balokan hasil produksi untuk dibuang sisi kanan kiri atas bawah sehingga didapatkan ukuran lebar yang sesuai dan kemudian bisa dilanjutkan ke pemotong horizontal. Tetapi untuk ukuran kasur yang masih cukup tebal bisa memanfaatkan juga jenis ini.

 

Kami memproduksi dan menjual mesin potong busa vertikal dan siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dibuat custom khusus sesuai pemesanan konsumen, dan daya listrik bisa disesuaikan apakah menggunakan 1 phase atau 3 phase.

Jenis mesin yang digunakan untuk memotong busa agar dicapai ketebalan yang sesuai, dengan menggunakan pemrograman tertentu maka bisa diatur agar bisa bergerak secara otomatis turun sekian cm setiap selesai 1 cycle sehingga diperoleh ketebalan yang sama setiap potongnya. Selain otomatis tentu juga bisa digunakan secara manual misalnya untuk mencapai ketebalan yang berbeda-beda pada tiap potongannya.

Mesin pemotong busa horizontal ini merupakan pasangan dari jenis vertikal. Setelah busa dipotong sesuai lebar yang diinginkan pada balokannya dilanjutkan dengan machine ini untuk memotong lembarannya. Bisa digunakan hingga ketebalan 1 cm tiap potongannya.

Jika perusahaan anda memerlukan jenis mesin ini maka kami siap mensupply untuk anda, sistem pre order dikerjakan sesuai pemesanan dengan motor listrik yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jika digunakan untuk industri rumahan maka bisa menggunakan jenis 1 phase dan untuk industrial lebih cocok menggunakan 3 phase.

Putar Video
Putar Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *